Tips Mempercantik Tampilan Android

Tips Mempercantik Tampilan Android - Tampilan default android dari berbagai perusahaan biasanya mudah membuat kita bosan, karena berbagai faktor, mungkin karena terlalu lama memakai tampilan yang seperti itu saja, atau mungkin tidak tersedianya variasi tampilan yang bisa anda ubah atau sesuaikan. Nah dalam artikel kali ini saya sengaja bagikan Tips Mempercantik Tampilan Android yang bisa anda coba.
Tips Mempercantik Tampilan Android
Image by www.androidcoliseum.com
Pertama anda bisa menginstall launcher yang banyak tersedia di google play, akan tetapi di sini saya hanya menyarankan beberapa launcher yang memang terbaik dan patut untuk anda coba.

Nova Launcher
Nova Launcher

Hadir dengan konsep yang menunjukan ringan, dan stabil dalam penggunaan. Cocok bagi anda yang menyukai akan kecepatan pada android. Aplikasi Nova Launcher juga memiliki ciri khas pada tampilan defaultnya yang sama dengan bawaan Android (stock launcher), jadi tampilannya selalu update mengikuti rilisnya Android terbaru. Contohnya ketika Jelly Bean dirilis, Nova menyediakan launcher dengan tampilan Jelly Bean yang bisa dinikmati para pengguna Android versi sebelum Jelly Bean.

Dengan berbagai gaya yang bisa anda sesuaikan tentunya membuat Nova Launcher masuk dalam salah satu daftar yang harus anda coba. Download Nova Launcher Di Sini.

Windows 8 Launcher
Windows 8 Launcher

Tampilan menyerupai windows 8, membawa sensasi berbeda pada android anda, dengan adanya Windows 8 Launcher ini anda tentu bisa mencoba bagaimana memiliki smartphone dengan Operasi sistem windows, tanpa harus mahal mahal membeli produk berbasis sistem operasi windows phone.

Launcher Windows 8 ini sangat pantas untuk anda coba. Download Launcher 8 free (fake wp8) Di Sini.

Android Aviate Launcher
Android Aviate Launcher

Android Aviate Launcher merupakan salah satu aplikasi launcher Android yang sedang jadi trend dan fenomenal saat ini. Aplikasi yang masih tergolong baru ini memiliki desain interface yang hampir mirip dengan Google Now, Aviate dapat memberikan informasi kepada pengguna sesuai dengan momen tertentu atau peristiwa tertentu. Kemiripan desain interface Aviate dengan Google Now tidaklah mengherankan karena memang pendirinya, Paul Montoy-Wilson dan William Choi yang pernah bekerja di Google.

Launcher Aviate memiliki sistem kerja yang menunjukan akan dinamis, memberikan informasi yang dibutuhkan tanpa perlu menunggu perintah pengguna. Ia memberikan informasi berdasarkan beberapa faktor, seperti waktu, lokasi dan memperediksi apa yang sedang kamu lakukan sekarang, lalu menyediakan aplikasi paling relevan. Misalnya, ketika pengguna bangun pagi, Aviate menyediakan informasi mengenai jadwal yang harus dilakukan pada hari itu, cuaca, dan juga aplikasi-aplikasi yang kerap kamu buka ketika bangun pagi.

Bahkan ketika anda akan berangkat bekerja, Aviate juga mempu menampilkan aplikasi peta (map), seperti aplikasi Waze, Google Maps dan aplikasi lainnya. Jika anda sedang berada di restoran, home screen akan menyesuaikan dengan menampilkan foto dan tips dari Forsquare, dan opsi untuk check in. Dengan aplikasi launcher ini seakan membuat pengguna tak perlu lagi Google Now. Jika anda tidak suka dengan aplikasi yang direkomendasikan Aviate di home screen, anda bisa dengan mudah menggantinya dengan cara drag and drop ikon aplikasi yang ada di smartphone.

Dengan kelebihan yang diusungnya membuat Aviate Launcher ini masuk dalam daftar, anda bisa mendownloadnya disini

Selanjutnya selain melakukan install launcher, anda bisa mempercantik tampilan android anda dengan menginstall tampilan lockscreen terbaik di google play. Berikut daftar lockscreen rekomendasi dari saya yang harus anda coba.

Loklok

Terdengar aneh bukan dengan nama itu ? ya, akan tetapi dibalik nama aplikasi tersebut Loklok berhasil memikat kalangan pecinta android, dengan tampilan lockscreen yang cukup menarik kita bisa berkreasi melalui lock screen sesuai keinginan, seperti meninggalkan catatan untuk orang lain, menggambar pada lock screen dan hasil karya Anda bisa dibagikan melalui media sosial. Wow anda harus mencobanya sekarang juga, download Loklok di sini.

Cover Lockscreen

Lockscreen ini bekerja dengan mengutamakan kecepatan dalam membuka android dalam keadaan terkunci, dengan latar yang bekerja untuk berbagai aplikasi, cocok bagi anda yang ingin menghemat waktu dalam membuak aplikasi saat keadaan terkunci meski berada dimanapun. ingin mencobanya ? anda bisa download Cover Lockscreen di sini.

Dengan perpaduan antara launcher dan lockscreen yang sesuai tentu anda akan menciptakan sensasi dan rasa baru pada android anda. Anda bisa melakukannya dengan berbagai jenis launcher yang banyak tersedia di google play, serta bisa menginstall berbagai lockscreen untuk Mempercantik Tampilan Android.

Bagaimana ? sudah bisa menentuka pilihan sekarang ? saya tunggu pengalaman dan informasi lainnya mengenai Tips Mempercantik Tampilan Android yang mungkin tidak tertulis di artikel ini. Tinggalkan itu semua di kolom komenar yah.
2 Komentar untuk "Tips Mempercantik Tampilan Android"

kalo make launcher gitu cepat ngabisin baterai ga gan??

Tidak gan jika hanya mengaktifkan 1 launcher pada setingan default.

Perlu Di Ingat :

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik, sopan dan sesuai dengan topik juga relevan.

Dilarang komentar menggunakan Live Link dan bertujuan promosi blog / situs.