Aplikasi Root Terbaik Android

Aplikasi Root Terbaik Android - Rooting perangkat Android relatif mudah hari ini dengan semua alat yang tersedia secara online. Alasan utama mengapa sebagian besar pengguna ingin membasmi perangkat Android mereka karena mereka membutuhkan akses ke file sistem di mana mereka dapat mengubah dan menyesuaikan perangkat setelah diroot, ada banyak aplikasi di Play Store yang dapat mengubah perangkat Anda menjadi telepon yang lebih baik. Jika Anda bertanya-tanya mana aplikasi yang berguna untuk melakukan root pada ponsel android, berikut adalah beberapa yang bisa Anda pertimbangkan untuk mencobanya.
Aplikasi Root Terbaik Android

1. Greenify
Greenify adalah salah satu favorit sayaSeperti yang Anda tahusebagian besar aplikasi di Android berjalan diam-diam di latar belakang dan menguras sumber daya berharga pada ponsel AndaDengan aplikasi GreenifyAnda dapat dengan cepat hibernasi setiap / semua aplikasi yang berjalan di latar belakangHal yang baik adalah Anda juga dapat menggunakan Greenify pada perangkat non-rooted (fitur eksperimental).

2. SD Booster
SD Booster adalah aplikasi root-satunya yang meningkatkan kartu SD Android Anda untuk kinerja yang lebih baik dan kegunaan. Kerja dari SD Booster benar-benar sederhana (dalam teori). Semua hal ini adalah mengubah nilai membaca depan terletak di "read_ahead_kb". Apakah ini berarti bahwa hal itu akan dapat cache lebih file saat Anda browsing file dalam kartu SD Anda. Anda tidak akan melihat perbaikan dalam kecepatan penulisan, tetapi Anda akan melihat perbedaan dalam kecepatan membaca.


3. Assistive Zoom



Cubitan ke fitur zoom adalah salah satu fitur yang paling definitif dalam kebanyakan smartphone. Satu-satunya hal yang memerlukan Anda untuk menggunakan dua tangan dan ini bisa mengganggu untuk sebagian dari Anda. Dengan menginstal Assistive Zoom, Anda dapat dengan mudah melakukan pinch to zoom kegiatan dengan hanya satu jari. Selain itu, ia bekerja dengan hampir semua pinch untuk memperbesar aplikasi yang diaktifkan.

4. Full! Screen

Full! Screen adalah aplikasi sederhana nyata yang meningkatkan ukuran layar Anda dengan menghapus bar pemberitahuan atas dan bagian bawah menu bar (tombol lembut). Meskipun mereka telah menghilang dari layar, Anda tidak akan kehilangan apapun fungsi sebagai aplikasi sendiri menyediakan satu ton pilihan ketika sedang kompatibel dengan aplikasi lain.

5. Root Uninstaller



Sebagian besar ponsel Android menderita pra-instal bloatware, dan tidak ada cara mudah untuk menghapus mereka kecuali Anda membasmi perangkat Anda. Untuk menghapus semua bloatware dan crapware, hanya menginstal Root Uninstaller dan pekerjaan Anda selesai. Tentu saja, hati-hati saat Anda sedang bermain dengan Root Uninstaller sebagai menguninstall setiap aplikasi sistem yang diperlukan bisa merusak sistem perangkat Android Anda.

6. Tasker (Premium)

Tasker adalah aplikasi otomasi sederhana Android. Sementara Tasker terlihat menakutkan pada awalnya, itu membuat smartphone Anda bahkan lebih pintar dengan mengotomatisasi berbagai tugas, baik itu tugas-tugas sederhana atau kompleks. Misalnya, jika Anda ingin mengaktifkan Wi-Fi secara otomatis saat Anda pulang, Tasker dapat melakukan itu. Ingin memiliki backup otomatis reguler kartu SD Anda? Tasker dapat melakukannya juga. Ini hanya beberapa contoh, dan setelah Anda mendapatkannya dan bisa digunakan untuk itu, Anda pasti akan menyukainya.

7. Data Sync

Jika Anda menggunakan beberapa perangkat Android, maka DataSync dapat membantu Anda melakukan sinkronisasi data aplikasi antara perangkat yang menggunakan FTP, Wi-Fi dan layanan cloud lainnya seperti Dropbox. Ini benar-benar membantu karena Anda tidak harus mengulang semua pekerjaan Anda hanya karena Anda telah berubah ke perangkat Android lain.

8. GMD GestureControl Lite

Gesture mengendalikan perangkat Android Anda adalah beberapa cara intuitif ternyata tugas-tugas sederhana bahkan lebih sederhana dengan multi-touch gestures. Meskipun ada banyak aplikasi kontrol gerakan, GMD GestureControl datang dengan beban kontrol gerakan yang telah ditetapkan dan juga memungkinkan Anda untuk mengatur gerakan Anda sendiri untuk operasi mudah.

9. LBE Privacy Guard

Semua aplikasi Android yang diinstal pada perangkat Android Anda memerlukan izin yang berbeda untuk melakukan fungsi yang berbeda. Namun seringkali, beberapa aplikasi cenderung meminta izin yang diperlukan. Untuk mengatasi hal ini, cukup menginstal LBE Privacy Guard dan Anda dapat dengan mudah menyesuaikan izin aplikasi untuk setiap aplikasi. Jangan khawatir, Anda selalu dapat kembali ke default izin aplikasi jika diperlukan.


10. Trickster MOD Kernel Settings

Rooting perangkat Android Anda memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal menarik seperti clocking CPU atau GPU, mengendalikan fsync, dll Trickster MOD Kernel Settings adalah aplikasi lurus ke depan yang memiliki ton pilihan untuk men-tweak perangkat Android Anda seperti yang diperlukan. Namun berhati-hatilah, aplikasi ini tidak dimaksudkan untuk pemula dan setiap konfigurasi yang salah dapat menyebabkan masalah dengan perangkat Anda.

11. AFWall + (Android Firewall)

Android, secara default, memberikan Anda sedikit kontrol atas bagaimana Anda dapat terhubung ke Internet, yaitu Anda tidak dapat memilih dan memilih aplikasi untuk membolehkan atau melarang konektivitas internet. Menggunakan AFWall + Anda dapat dengan mudah mengkonfigurasi aplikasi dapat terhubung ke internet ketika sedang mampu mengendalikan lalu lintas dalam LAN.

12. DriveDroid

Memiliki Linux USB stick dengan Anda membantu ketika membutuhkan. Jika Anda tidak ingin membawa USB stick ekstra, Anda dapat dengan mudah menginstal sistem operasi Linux tepat di perangkat Android Anda menggunakan DriveDroid. Anda dapat melampirkan perangkat Android Anda ke PC manapun untuk memiliki boot sistem operasi Linux sendiri manapun Anda pergi. DriveDroid juga tersedia sebagai versi berbayar dengan beberapa fitur tambahan seperti ukuran gambar, antarmuka bebas iklan, dll

Mudah-mudahan ini sangat membantu, dan jangan lupa untuk berbagi aplikasi root favorit Anda ke dalam bentuk komentar.
1 Komentar untuk "Aplikasi Root Terbaik Android"

Perlu Di Ingat :

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik, sopan dan sesuai dengan topik juga relevan.

Dilarang komentar menggunakan Live Link dan bertujuan promosi blog / situs.