Au Mobile Indo Game Dance Seru dan Mengasyikan

Au Mobile Indo Game Dance Seru dan Mengasyikan - Setelah sebelumnya membagikan game yang sempat fenomenal yaitu Happy Girl Lolita kini Android Attractive akan bagikan Game Dance untuk anak muda, Hobby dan suka sama dance ? tentunya sebagai jiwa muda kita pasti menyukai keindahan, beberapa anak muda di dunia termasuk indonesia sedang demam akan dance, dan seiring dengan itu kebutuhan akan permainan tentang dance pun meningkat.

Au Mobile Indo Game Dance Seru dan Mengasyikan

Au Mobile Indo adalah game yang menawarkan permainan dance, dengan gaya stylish anak muda dan tampilan yang full colour tentunya membawa kesan akan dinamis dan ceria. Au Mobile - Audition Indonesia sebelumnya merupakan game dance yang sudah meraih sukses dan mendapatkan nama di beberapa negara asia, seperti Korea, China, Singapura, Vietnam dan kini memasuki negara Indonesia.

Para pengguna smartphone khususnya anak muda dan lebih banyaknya perempuan sangat menggemari serta antusias untuk menikmati permainan ini, karena Au Mobile Indo membawa kombinasi sempurna tentang life style, tren musik jaman sekarang, percintaan anak muda dan full akan dunia hiburan.

Berikut Detail Au Mobile Indo

♫ Special Function.

  • Music of Audition : Ratusan lagu terbaru yang akan terus diupdate, nada-nada yang sangat mudah untuk dinikmati, semua hits terbaru dari Indonesia, Korea dan Internasional
  • Dance of Audition: Mendapatkan pengalaman dari jenis-jenis tarian dengan tarian yang unik dan berjaya diatas panggung
  • Fashion of Audition : Ribuan kostum dan aksesoris, dimana pemain dapat menunjukan jiwa mudanya, dan menunjukkan selera dalam fashion yang trendi
  • Graphics of Audition: Grafik yang menarik dan halus pada setiap gerakan
  • Game Play Audition: Variasi dengan 3 jenis tari "Dance of Love", "Bubble Dance", "Dance Rhythm" dengan tingkat kesulitan yang berbeda.
  • Additional features: Pemain dapat berdiskusi di ruangan pribadi. Bermain dengan teman-teman di Clubs, atau menikmati setiap momennya dengan cinta yang luar biasa.
Coba sekarang juga, Anda bisa mendownloadnya di Google Play atau di link disini

Video Permainan Au Mobile Indonesia
0 Komentar untuk "Au Mobile Indo Game Dance Seru dan Mengasyikan"

Perlu Di Ingat :

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik, sopan dan sesuai dengan topik juga relevan.

Dilarang komentar menggunakan Live Link dan bertujuan promosi blog / situs.