Aplikasi Editing Foto Terbaik untuk Android

Aplikasi Editing Foto Terbaik untuk Android - Mengabadikan moment moment dalam hidup anda menggunakan smartphone android adalah salah satu cara yang terbaik dalam hidup. Dengan mengambil berbagai gambar orang yang kita sayang, atau dengan mengambil gambar peristiwa peristiwa penting dalam hidup anda semua itu akan terasa berarti dan menambah akan kecintaan anda pada smartphone android anda.
Aplikasi Editing Foto Terbaik untuk Android

Untuk mengambil gambar lalu melakukan edit gambar pada gambar yang kita ambil dan kita sesuaikan dengan keinginan kita, ini semua harus didukung tidak hanya dari kamera yang dimiliki smartphone Android, akan tetapi tetap harus dengan bantuan aplikasi aplikasi edting foto yang sesuai dan terbaik pada kelasnya. Nah dalam kesempatan ini saya sengaja berbagi informasi mengenai Aplikasi Editing Foto Terbaik untuk Android yang bisa anda nikmati baik versi yang berbayar ataupun gratis.

Penasaran ? yuk kita cek, aplikasi apa saja yang bisa kita nikmati di google play.

1. Autodesk Pixlr (Free)



Autodesk Pixlr adalah salah satu aplikasi editing foto yang paling kuat yang dikembangkan oleh Autodesk Inc dan tersedia secara gratis di play store. Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan cepat memotong, mengubah ukuran, dan memperbaiki gambar apapun, menghilangkan red-eye, dan memutihkan gigi.

Memiliki berbagai macam alat yang cukup baik untuk pengguna, ditambah dengan efek Photoshop seperti seperti pensil, poster, halftone, warna air, sketsa, dan lainnya. Autodesk Pixlr dilengkapi dengan banyak fitur menarik. Anda dapat membuat foto kolase dengan begitu banyak efek cold, seperti blur fokus, denoise, dan banyak lagi. Fitur Auto Fix adalah yang paling menarik karena hanya dengan satu klik aplikasi secara otomatis menyesuaikan kecerahan, warna, exposure, kontras, dll

Pesaran ingin mencobanya, Anda dapat mendownloadnya disini

2. Pixlr-o-matic (Free)



Pixlr-o-matic adalah foto aplikasi editing yang sangat menyenangkan dan datang dengan berbagai efek, filter, borders, dan overlay. Aplikasi ini terkenal karena berbagai macam filter yang terbaik untuk foto. Dengan tiga kategori yang dimilikinya yaitu photo filters, light filters, dan photo frames, Pixlr-o-matic memungkinkan Anda untuk benar-benar berkreasi dalam mengubah gambar Anda.

Satu-satunya hal negatif yaitu dalam penerapan efek. Aplikasi ini tidak akan membiarkan Anda menerapkan lebih dari satu filter dari setiap kategori yang dapat Anda Coba akan tetapi dengan menyimpan foto dan memulai lagi baru masalah ini dapat teratasi. dan ini yang membuat Pixlr-o-matic masih menjadi editor foto yang sangat baik dan tidak akan mengganggu Anda dengan jenis iklan.

Download Pixlr-o-matic sekarang juga di sini

3. Adobe Photoshop Express (Free)



Photoshop identik dengan editing gambar untuk banyak orang dan sudah dikenal luas di dunia. Dengan Adobe Photoshop Express, Anda dapat melakukan sejumlah editing untuk foto Anda dalam kenyamanan satu aplikasi: pemotongan, berputar, koreksi warna, menerapkan filter, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungkan Facebook Anda, Twitter, dan akun Photoshop.com kebebasan ini untuk memberikan kemudahan dalam berbagi. The Express versi dari aplikasi ini tersedia secara gratis dan juga tersedia versi yang lebih canggih akan tetapi berbayar, yang akan ada dalam daftar berikutnya,

Ingin mencobanya ? anda bisa download di sini

4. Photo Editor Pro (Free)



Photo Editor Pro adalah aplikasi lain yang kuat editing foto untuk Android. Seperti namanya, Photo Editor Pro memungkinkan Anda untuk mengedit dan meningkatkan foto Anda seperti pro. Ini fitur satu-tap auto meningkatkan fitur, warna splash, filter, frame, dan fitur dasar seperti crop, rotate, keseimbangan warna, dan penghapusan mata merah.

Selain itu, juga memiliki banyak efek luar biasa untuk mempercantik foto Anda. Ini termasuk Avenue, Arizona, Clyde, Dean, Haas, Lucky, Sage, dan banyak lainnya.
Seperti banyak aplikasi editing foto, Photo Editor Pro juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan stiker menyenangkan, membuat meme mereka sendiri, dan menarik pada foto.
Setelah Anda telah mengedit foto Anda, memungkinkan Anda untuk berbagi gambar yang diedit di jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter. Jangan khawatir, Photo Editor Pro tersedia secara gratis di toko Play, hanya menginstal aplikasi dan nikmatilah!

Download Photo Editor Pro gratis di sini

5. PicSay - Photo Editor (Rp 18.000)



Dengan lebih dari sepuluh juta download, itu cukup jelas bahwa PicSay adalah salah satu yang paling populer di Google play store. Hal ini menawarkan fitur dasar yang Anda telah melihatnya pada berbagai ulasan sebelumnya dan itulah apa yang Anda dapatkan dengan versi gratis. Dalam versi berbayar, Anda mendapatkan konten tambahan seperti Dapatkan di Google Playmore filter dan fitur yang lebih aktual seperti menggambar tekanan-sensitif, menghapus mata merah, dan lain-lain. Ini adalah pilihan yang solid dan sangat populer yang senilai dengan harga.

Miliki dan Nikmati PicSay - Photo Editor sekarang juga di sini

6. Photoshop Touch for phone - The classic (Rp 59.000)



Dengan nama seperti Photoshop, Tentu Anda mengharapkan hal yang menakjubkan? Nah, sebelum Anda terlalu berharap terlalu tinggi, Anda harus tahu bahwa ini tidak hampir sekuat aplikasi desktop. Anda dapat melakukan beberapa dasar Photoshop hal-hal seperti bekerja dengan beberapa lapisan. Namun, Ini dicampur dengan foto ponsel fitur editing konvensional lebih seperti filter dan penyesuaian ringan seperti koreksi warna. Dan bisa mendapatkan fitur keren di Google Playsome seperti kamera fill dan kompatibilitas dengan dekstop Photoshop menggunakan Adobe Creative Cloud. Jadi jika Anda seorang penggemar produk Adobe, aplikasi ini akan berguna. Ini adalah versi yang paling lengkap terbentuk dari Photoshop untuk smartphone dan tablet.

Download Photoshop Touch for phone Sekarang juga disini

7. Rage Comics Photo Editor (Free)


Kita semua tahu mengapa ini di sini. Rage Komik dan meme yang lucu. Ini pada dasarnya hanya editor foto dengan stiker dan teks fitur. Ini mencakup lebih dari 300 wajah meme. Ini tidak memiliki fitur lain seperti yang aplikasi lain miliki, tapi ini aplikasi editing foto terlucu satu di daftar yang bisa anda dapatkan di Google Play. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang lebih serius, Anda harus memilih aplikasi lain tetapi jika Anda ingin hal untuk tertawa Rage Comics Photo Editor bisa melakukannya untuk anda.

Download dan coba Rage Comics Photo Editor sekarang juga di sini

8. Photo Editor by Aviary (Free)



Photo Editor dengan Aviary muncul pada daftar kami karena sedikit lebih tenang fitur set editing sebenarnya yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengedit foto mereka menggunakan satu-tap otomatis meningkatkan alat.
Aviary juga dilengkapi seperangkat alat kosmetik, yang menghilangkan kelemahan dan noda, memutihkan gigi, dan menghilangkan mata merah. Apakah itu debu di lensa kamera Anda atau flash sebagian kecil dari gambar, Aviary adalah aplikasi yang baik untuk koreksi gambar.
Untuk membuat aplikasi lebih mudah digunakan, pengguna juga dapat menyesuaikan layar mereka dengan menyeret dan menjatuhkan toolsets favorit mereka.
Ini adalah aplikasi yang cukup padat secara keseluruhan meskipun tidak akan memiliki daya tarik bagi penggemar Instagram dengan gaya filter akan tetapi cukup cocok dengan orang-orang yang ingin fotonya terlihat lebih baik.

Download Photo Editor by Aviary secara gratis di sini

9. Cupslice Photo Editor (Free)


Cupslice adalah editor foto dengan lebih sedikit dan cat, bahkan jika fitur tidak seberat beberapa aplikasi lain. Muncul dengan lebih dari 50 efek untuk memulai bersama dengan pengeditan dasar Anda Dapatkan di Google Playtools. Ini juga mencakup sejumlah stiker dapat Anda tambahkan ke foto dan nomor yang akan diperbarui setiap minggu. Sangat bagus, aplikasi sederhana yang harus sesuai dengan kebutuhan kebanyakan orang.

Download Cupslice Photo Editor di sini

10. Cymera (Free)



Cymera adalah aplikasi multi-tujuan yang dirancang untuk digunakan baik sebagai kamera dan foto editor. Ini memiliki segala yang dibutuhkan di Smartphone kamera dan foto editor untuk membantu Anda menangkap dan mengedit gambar. Cymera menawarkan berbagai macam ulung filter, mode pemotretan, deteksi wajah, efek kolase dan lebih dari 800 pilihan dekorasi.
Fitur lain yang bagus dari Cymera adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk overlay dekorasi untuk membuat foto lebih menyenangkan, atau menggambar bebas gambar.

Download Cymera Sekarang juga di sini

Bagaimana sobat ? Sudah menentukan pilihan tentang Aplikasi Editing Foto Terbaik untuk Android dari daftar di atas ? jika Anda memiliki Aplikasi Editing Foto Terbaik untuk Android lainnya yang tidak terdapat di atas anda bisa bagikan kepada Android Attractive di kotak komentar di bawah ini.
3 Komentar untuk "Aplikasi Editing Foto Terbaik untuk Android"

makasihh, langsung sikaaaaaaaaaaaat bro. back nyaa http://goo.gl/aFyjnS

VSCO Cam gamasuk ya bang? :(
Lagian editing foto via droid butuh spek besar ga yaa?

Belum saya review bro untuk VSCO Cam, Nanti kedepannya saya review jika memang sesuai dengan kriteria saya masukan dalam daftar... Gak bro.. kalo buat game iyah butuh spek besar

Perlu Di Ingat :

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik, sopan dan sesuai dengan topik juga relevan.

Dilarang komentar menggunakan Live Link dan bertujuan promosi blog / situs.