Nokia Powerranger Gebrakan Gila Nokia di Dunia Smartphone

Nokia Powerranger Gebrakan Gila Nokia di Dunia Smartphone - Nokia sebuah perusahaan terkenal dan telah memiliki pelanggan setia di setiap belahan dunia ini memberikan gebrakan baru, Nokia membangun sebuah smartphone yang akan membuat setiap pengguna smartphone tercengang, baik pengguna perangkat Android maupun Windows phone.



Sebuah informasi yang Saya dapatkan dari forum forum android di indonesia menunjukan bahwa Nokia benar akan meluncurkan secara resmi produk terbarunya yaitu yang memiliki nama yang cukup unik, namanya adalah Nokia Powerranger. Sungguh unik nama yang diusungnya, seperti halnya power ranger pada film film yang kita ketahui bahwa karakter tersebut menunjukan akan kehebatan.


Nokia power ranger ini nantinya memiliki spesifikasi yang sangat gila bahkan tidak di sangka sangka, yaitu dengan Body yang ramping dan mulus, dan tampilan depan yang modern tentunya dengan dukungan desain interface layar sebesar 5.1 inch, hal inilah yang akan sukses membuat penggunanya jatuh cinta.

Terlebih Nokia Power ranger ini di bekali dengan Dual OS Atau memiliki dua sistem operasi yang berjalan pada perangkat tersebut, Sistem operasi yang berjalan pada perangkat barunya yaitu Android OS dan Windows OS, yaitu dengan detail android 4.4 Kitkat dan Windows 8.1.

Untuk hardware nya sendiri nokia tidak tanggung tanggung, produknya ini telah dibekali oleh Prosesor Qualcomm Snapdragon 805 clock 2.5 GHz, dengan kecepatan 2,5 Ghz tentuya akan memuaskan kebutuhan akan kecepatan pada smartphone, dan juga Random Acces Memory atau biasa di sebut RAM juga tidak tanggung tanggung, yaitu sebesar 4 Giga Byte, WOW fantastic, untuk ukuran smartphone di tahun 2015 saya rasa ini adalah gebrakan di awal tahun.

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat spesifikasi lebih detailnya tentang Nokia Powerranger ini :
  • Sistem Operasi (OS) : Android 4.4 Kitkat dan Windows Phone 8.1
  • Layar : IPS LCD 5.1 inch, Quad HD (2560 x 1440)
  • Prosesor : Qualcomm Snapdragon 805 clock 2.5 GHz
  • Graphics Processing Unit (GPU) : Adreno 420
  • Random Acces Memory (RAM) : 4 GigaByte
  • Memori Internal 64 GB
  • Slot Micro-SD hingga 512 GB
  • Konektivitas 5G
  • Kamera Belakang : optik Carl Zeiss 24.2 megapixel pureview, dual-LED flash, 4K video capture dengan fitur image stabilizer
  • Kamera Depan 5 megapixel dual LED flash
Bagaimana ? Sungguh menakjubkan bukan ? yaps tentunya kita semua akan menunggu produk ini memasuki pasar global khususnya indonesia, akan tetapi sampai saat ini vendor nokia sendiri belum memberitahu harga resmi dari perangkatnya. Namun saya menduga dengan spesifikasi tersebut tentunya harganya akan sebanding dengan jumlah yang akan dikeluarkan oleh kantong.
3 Komentar untuk "Nokia Powerranger Gebrakan Gila Nokia di Dunia Smartphone"

Mudah"an harganya nggk segila spesifikasinya

Sip di tunggu saja Info selanjutnya

Nokia panas nih gan kayak nya sampe langsung neluncurin spek yang waw :D

Perlu Di Ingat :

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik, sopan dan sesuai dengan topik juga relevan.

Dilarang komentar menggunakan Live Link dan bertujuan promosi blog / situs.