5 Aplikasi Battery Saver Terbaik Android

5 Aplikasi Battery Saver Terbaik Android - Smartphone adalah perangkat paling canggih yang datang dengan banyak fitur besar dan bermacam fungsi. Sayangnya, semua fitur pada smartphone menyedot baterai. Meskipun Anda tidak dapat melakukan apa-apa tentang kapasitas baterai yang sebenarnya, tapi Anda dapat mengatur bagaimana pemakaian daya pada baterai tersebut digunakan.
5 Aplikasi Battery Saver Terbaik Android
Gambar Ilustrasi Android kehabisan baterai
Jika Anda menghadapi masalah baterai dan tidak tahu bagaimana mengelolanya dengan benar. Ada beberapa aplikasi hemat baterai untuk membantu Anda keluar dari masalah ini. 5 Aplikasi Battery Saver Terbaik Android akan membantu Anda mengelola konsumsi baterai Anda dan dengan demikian memperpanjang hidup baterai perangkat Anda. Berikut adalah 5 Aplikasi Battery Saver Terbaik Android.

1. Battery Doctor (Battery Saver)

Baterai Doctor adalah salah satu aplikasi yang terbaik untuk baterai saver Android. Hal ini dapat secara efektif mengelola dan mengoptimalkan smartphone Anda dengan teratur membersihkan aplikasi latar belakang yang tidak terpakai Anda, WiFi dan koneksi jaringan lainnya, dan dengan demikian menambah daya tahan baterai lebih lama di smartphone Anda.

Aplikasi ini memberikan Anda dampak real-time dari berbagai aplikasi pada perangkat Anda dengan penggunaan yang berkepanjangan. Penyadapan pada tombol 'Diagnosa' akan memberikan perkiraan waktu nyata dari aplikasi yang menguras daya. Ada mode yang dapat anda sesuaikan dengan konsumsi baterai Anda.

Aplikasi ini sangat kuat dan mampu secara akurat mengatakan sisa waktu baterai Anda. Hal ini juga dapat memungkinkan Anda menyesuaikan profil preset serta membuat profil Anda sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, pengguna juga dapat menjadwalkan daya yang hemat mode untuk mengotomatisasi baterai saver.

Salah satu fitur terbaik tentang baterai saver ini app adalah bahwa di bawah-clocks frekuensi CPU perangkat untuk frekuensi sangat rendah ketika layar dimatikan. Jadi hemat daya khususnya bila ponsel tidak digunakan. Aplikasi saat ini didukung dalam 19 bahasa yang berbeda.

Battery Doctor Screen Shoots
Battery Doctor Screen Shoots


2. DU Battery Saver

DU Battery Saver adalah salah satu aplikasi baterai saver yang lebih populer untuk Android dan dapat memperpanjang umur baterai smartphone Android dengan lebih dari 50 persen.
Aplikasi ini menyediakan berbagai modus cerdas dan pre-set pilihan yang Anda dapat mengatur untuk memastikan Anda menggunakan sesedikit baterai. Ia juga memiliki satu-tap "Optimalkan" tombol yang secara otomatis akan menutup aplikasi yang tidak perlu, layanan yang tidak digunakan dan proses yang bekerja di latar belakang.

Ada juga tab live-monitor yang memberi Anda gambaran real time dari sumber daya sistem dan proses yang berjalan. Du Battery Saver bahkan memiliki beberapa widget sendiri untuk membuat hal-hal mudah diakses dan mendukung hampir 17 bahasa global.

du baterai saver screenshot
du baterai saver screenshot


3. Easy Battery Saver

Easy Battery Saver adalah aplikasi besar lainnya baterai saver untuk perangkat Android Anda. Aplikasi ini memberikan desian interface yang sederhana dengan pilihan besar penghematan daya.
Mode yang dimiliki ada 4 mode hemat daya: General Power Saving Mode, Intelligent Power Saving Mode, Super Power Saving Mode dan Advanced Customized Mode. Ada juga modus normal yang berarti tidak ada perubahan untuk baterai Anda. Aplikasi ini juga menyediakan tutorial untuk membantu Anda belajar bagaimana menggunakan aplikasi efisien.

Jika Anda mencari aplikasi baterai saver sederhana yang dapat melakukan semua tugas-tugas yang efektif dan berharga untuk mengoptimalkan ponsel android Anda Easy Battery Saver adalah aplikasi yang tepat untuk Anda.

Easy Battery Saver Screenshoot
Easy Battery Saver Screenshoot

4. GO Battery Saver

GO Battery Saver adalah sebuah aplikasi Android yang sangat baik dirancang oleh Go Dev Team untuk memperpanjang masa pakai baterai. Memiliki salah satu desain yang paling indah pada antarmuka yang telah kita lihat pada aplikasi baterai saver. Ini juga memiliki widget dengan personalisasi desain UI yang akan meningkatkan kinerja baterai. Widget dapat digunakan untuk mendapatkan manfaat hemat baterai langsung dari layar utama.

Desain ramping memungkinkan pengguna akses cepat ke informasi penting yang dibutuhkan untuk menghemat baterai secara efisien. Aplikasi ini secara akurat memperkirakan waktu baterai yang tersisa dan memberikan Anda informasi dengan widget berguna.

go battery saver screenshoot
go battery saver screenshoot

5. NQ Easy Battery Saver

NQ Easy Battery Saver adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk memperpanjang masa pakai baterai dan mempercepat ponsel Android Anda. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan dengan baik atau kill background aplikasi yang makan daya besar pada baterai.

Aplikasi ini memiliki fitur baru yang disebut Smart Asisten yang menggantung di sisi layar dan perintah satu-sentuhan yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan perangkat mereka. Hal ini juga mengirimkan laporan tingkat baterai Anda, menghitung secara real-time. Ini adalah salah satu aplikasi kreatif baterai saver yang akan membantu perangkat Android untuk menghemat baterai mereka, dan dengan demikian membantu dalam kinerja yang lebih baik.

baterai nq saver screenshot
nq battery saver screenshot

Ini hanya beberapa aplikasi yang terbaik untuk baterai saver smartphone Android dan tablet. Jika Anda menggunakan aplikasi hemat baterai lainnya, silakan beritahu kami di komentar di bawah.
0 Komentar untuk "5 Aplikasi Battery Saver Terbaik Android"

Perlu Di Ingat :

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik, sopan dan sesuai dengan topik juga relevan.

Dilarang komentar menggunakan Live Link dan bertujuan promosi blog / situs.